Minggu, 06 Januari 2013

Apa anda pernah merasa gelisah ? , apakah cara yang efektif untuk mengatasi kegelisahan anda?


NAMA : Kurnia Hari Setiawan
NPM   : 14211040
Kelas    : 1EA26
Ilmu Budaya Dasar #
Tugas 3
Apa anda pernah merasa gelisah ? , apakah cara yang efektif untuk mengatasi kegelisahan anda?
Pernah .
Menurut saya semua manusia pernah merasakan apa yang namanya kegelisahan dan menurut saya adalah hal yang sangat manusiawi.
Ada berbagai macam cara untuk mengatasi kegelisahan tersebut dan setiap orang memiliki cara yang berbeda beda untuk mengatasi rasa kegelisahannya.
Jika saya sedang merasa gelisah, biasanya saya kumpul dengan teman – teman saya.
Lalu saya menceritakan masalah kegelisahan yang sedang saya rasakan lalu meminta masukan atau jalan keluar untuk masalah kegelisahan yang sedang saya rasakan.
Alhasil saya menjadi lebih baik ketika mendengar masukan dan saran dari teman – teman saya dan saya bisa keluar dari kegelisahan yang sedang saya rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar