Jumat, 19 Oktober 2012

Tentang Diri Saya



Assalamualaikum Wr.Wb
Nama Saya Kurnia Hari Setiawan . Lahir di Jakarta tanggal 10 April 1993.
Saya tinggal di Bekasi Selatan Tepatnya di daerah jatiasih Perumahan Pondok Surya Mandala Blok G2 No.09 RT.09 RW.13 Kelurahan Jakamulya .
Saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan satu adik laki – laki saya .
Nama adik laki – laki saya Dimas Kurniawan ,dia masih duduk di bangku sekolah dasar .
Kegiatan Sehari – hari saya di isi dengan kuliah dan bermain dengan teman – teman saya .
Saya kuliah di fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen S1 di Universitas Gunadarma  dan saya berharap saya akan cepat lulus dan sukses .
Selain di isi dengan kegiatan perkuliahan, saya juga aktif di organisasi di sekitar lingkungan tempat tinggal saya , seperti KRABAT (Kerukunan Remaja Mushala Baitul Muttaqien) dan saya juga aktif di organisasi karang taruna di tempat tinggal saya .
Saya hobby bermain futsal dan mendengarkan music .
Saya bangga dengan saya yang sekarang ini saya bangga dengan diri saya saya bangga dengan keluarga orang tua adik saya dan teman teman saya .
Terima Kasih
Assalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar